Rabu, 13 Agustus 2014

Radio Galau


Kumpulan Kata - Kata Di Film Radio Galau FM
-cewe itu akan lebih cantik jika sudah bukan jadi milik kita lagi.


-pacaran itu kaya milih sepatu, semua orang pasti punya sepatu tapi ga semuanya pas kan. sekarang pilihannya ada 2, elu masih mau pakai itu sepatu atau elu cari yang lain.
-pacaran itu ga cuma seneng seneng doang, harus sama sama saling belajar. saling ngertiin, saling nerima.

-cewe itu sensitif banget kaya pantat bayi
-Cinta itu bukan untuk ditunggu tapi untuk dikejar,

-Buat apa punya pacar tapi masih sering bohong. Buat apa kita pacaran kalau nggak jujur. Buat apa punya pacar tapi masih sering ngerasa sendirian"

-Cewek sempurna cuma ada di novel teenage yang aku baca. Di dunia nyata nggak pernah ada cewek sempurna!!

-dicari : benang dan jarum untuk merajut kembali hubungan kita di masa lalu :(

-Hobi kamu apa? | Berhitungn, berhitung sudah berkali kali kamu menolak aku

-hatiku berduka. Melihat kamu dan dia saling suka

-Kadang cinta kaya minum kopi. kirain masalahnya udah abis ehh ternyata ada ampasnya ngendap.

-kamu hobi menjahit ya? bisa nggak ini hatiku udah sobek-sobek gak jelas tolong dibenerin.

-menggenggam terlalu erat atau memberi cukup ruang kadang tak ada beda, segala akan terlepas jika memang bukan untukmu.

-cinta itu kaya rumah, kalo dasarnya udah engga beres, tinggal nunggu waktu aja sampe hancur.

-kadang kenangan tuh kaya ingus, udah mau keluar eh ditarik masuk lagi.

-percuma bisa ngomong seratus bahasa asing, kalo engga bisa ngomong "Aku kangen kamu" ke aku.

-dengan dia udah minta putus sama elo aja, itu udah jelas dia engga sayang sama lo

-Bukan aku yang mudah pergi tapi kamu gampang melepaskan

-masih terus berharap dipertahankan? padahal sikapmu selalu mengecewakan.

-gimana bisa aku mau nyoba bahagiain kamu, kalo kamunya aja masih sama dia?

-Sayang sih sayang aja, engga perlu ngelarang-larang kalo dia suka sama orang lain.

-Duilee yang udah mikirin ntar mau ngebuburit sama siapa, engga ada yang ngajak ya? pait pait

-yang Punya pacar malem mingguan, yang engga punya pacar makam mingguan........ sendiri.

-ketika pertemuan kita tak lagi membayar semua rindu, apa kita harus bertahan?

-Kita sepakati saja bahwa rindu ini hanya karena terbiasa bukan karena cinta

-senyum sehatmu selalu cerahkan duniaku, walau senyum itu bukan untukku.

-Aku menunggumu, tapi kau tak datang, aku menghampirimu kau malah pergi apa maksud semua ini?

-Cinta itu seperti anak SMA , suka datang terlambat bahkan lewat bunyi "bell" dan tutup gerbang.

-Walau kau bukan lagi milikku, aku selalu berdoa yang terbaik untukmu, semoga kau bahagia dengan yang kau cinta

-Walau jarak memisahkan kita, walau galau selalu melanda, kau tetap kucinta.

-sedihnya ditolak kekasih hati masih tak seberapa bila dibandingkan hati yang dikhianati

-kamu buakn tarzan kan? gelantungan mulu dari satu hati ke hati lain !

-kata siapa kita tak bisa jatuh cinta pada hati yang sudah ada pemiliknya?

-Aku terus yang bilang sayangnya. Kapan kamu yang bilang sayang ke aku?

-Omongan lu tu, kaya nasi yg di diemin dua hari !!! Basssi

-Di cari benang dan jarum untuk merajut cinta yg hilang

-Entah mana yang lebih sakit diputusin sama kamu atau digantungin sama kamu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar